Toko Es Krim MIXUE Raben Cilacap

Toko Es Krim MIXUE Raben Cilacap

Toko Es Krim MIXUE Raben Cilacap – MIXUE adalah toko es krim dengan merek dagang. Es Krim kekinian yang bisa dinikmati segala kalangan baik muda maupun tua. MIXUE menyediakan menu yang bervariasi, mulai dari original sampai rasa buah dengan tambahan topping boba di dalamnya.
Kamu dapat menikmati MIXUE langsung makan di tempat, atau bisa kamu bawa pulang. Cita rasa susu yang sangat dominan di dalamnya, membuat rasa es krim MIXUE lebih legit.
Toko Es Krim MIXUE Ahmad Yani Cilacap merupakan pertama yang hadir di cilacap. Yang kedua ada di MIXUE Lomanis Cilacap. Karena antusias warga yang luar biasa, maka MIXUE ketiga hadir lagi di cilacap dengan lokasi di Jalan Brigjend. Katamso Cilacap (Mixue Katamso).

Menurut sumber suara.com Kamis, 21 Juli 2022, di sini tertulis bahwa masih banyak perdebatan apakah Produk MIXUE halal atau tidak.

Sedangkan untuk update terbaru, menurut sumber detik.com Jum’at, 17 Februari 2023, disebutkan bahwa Majelis Ulama Indonesia menyatakan produk Mixue halal.

Alamat dan Telepon Toko Es Krim MIXUE Raben atau Rawa Bendungan Cilacap :

AlamatSelatan Proliman atau Selatan SDN Tritih Wetan 01
Berdekatan dengan Sonic Chicken Cilacap
No. Telepon
Kota/KabupatenCilacap
Jam Buka10.00 – 21.00 WIB
Kode Pos53274
MapToko Es Krim MIXUE Raben Cilacap















Pencarian Terkait :

  • MIXUE
  • Es Krim
  • Viral
  • Kekinian
  • Es Krim Murah
  • Es krim mixue rawa bendungan – raben cilacap jawa tengah

Artikel ini diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2022 dan data dapat berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami. Jika Anda pemilik atau karyawan/pegawai dari tempat tersebut dan ingin mengubah, menghapus, atau menambahkan data di atas silahkan email ke yukelokasi@gmail.com.